Laga Perdana


Diawali pertandingan Liga Futsal Junior antara klub As-Salam FC dengan Garuda FC-A di lapangan futsal Star, pelajar SMA/SMK dan SMP yang mewakili klub masing-masing cukup antusian menyaksikan pertandingan Liga  Futsal  Junior yang diselenggarakan oleh DPC PKS Sukarame Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Laga awal ini dimenangi oleh klub Garuda FC-A dari Kecamatan Tanjung Karang Pusat dengan skor cukup telak yaitu 5 – 0. Pada Babak I Klub As-Salam tidak mampu mengimbangi permainan dari team Garuda FC yang langsung melesakkan 5 goal yang berlangsung selama 15 menit . Pada Babak II masing-masing klub mampu membuahkan goal sama sekali, dan akhirnya berkesudahan 5 – 0 untuk kemenangan klub Garuda FC-A.

Pada laga ke dua antara klub Mataran 45 dari Kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Sukarame melawan klub Way Dadi Neo FC-A dari Kelurahan Way Dadi Baru Kecamatan Sukarame juga berjalan tidak seimbang. Laga ini dimenangi klub Way Dadi Neo FC-A dengan skor telak 7 – 1.

Laga terakhir pada pekan pertama pada pertandingan Liga Futsal ini berlansung cukup seru yaitu klub yang mewakili satu kelurahan Way Dadi Lama ini yaitu Develoment FC-A dengan Develoment FC-C. Pada babak I dan II kejar mengejar angka saling terjadi antara ke dua klub. Akhirnya pertandingan berkesudahan 4 – 6 bagi kemenangan Develoment FC-C.

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © 2009 Template design modified by Sadikin