Gufron Aziz Fuadi, Ingin memperbaiki Citra DPRD

Buruknya citra anggota legislatif menjadi catatan bagi mantan Wakil Ketua DPRD Lampung 2004 – 2009 Drs. H. Gufron Aziz Fuadi. Tidak heran jika di periode keduanya menduduki kursi parlemen Lampung, Gufron bercita-cita memperbaiki citra Dewan.

“saya ingin memperbaiki citra dan kualitas Dewan yang sudah terlanjur buruk di mata masyarakat. Selama ini yang masyarakat ketahui adalah anggota Dewan itu malas-malas. Ini yang harus diperbaiki,” kata dia.
Selain memulihkan citra Dewan dengan perbaikan kinerja, pria kelahiran 1 September 1966 itu juga akan mengevaluasi peraturan-peraturan daeran yang sudah kadaluwarsa serta mengoptimalkan penggunaaan anggaran daerah untuk kepentingan masyarakat.

Karier politiknya dibangun ketika ia bersama sejumlah aktivis dakwah membidani kelahiran Prtai Keadilan (PK) yang menjadi cikal bakal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lelaki yang menyelesaikan pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung itu pernah menduduki beberapa amanah sebagai ketua MPW PKS Lampung, sekaligus anggota Dewan Syuro PKS dan kini menduduki amanah sebagai Ketua Umum DPW PKS Lampung.

Tak hanya menyebarkan dan menegakan syiar agama, gufron juga membantu masyarakat dan kaum lemah lewat berbagai program pemberdayaan masyarakat yang diusung IIRO, Dompet Duafa, dan mendirikan Forum Ekonomi Syariah Lampung (FESLA).

0 komentar :

Poskan Komentar

Copyright © 2009 Template design modified by Sadikin