Way Halim FC Tumbangkan Garuda FC-B


Walaupun mengalami perubahan time scedule Pada laga pekan ke 2, 11 November 2012, tidak mengurangi antusia team untuk berlaga di liga futsal junior ini. Pada laga ini ada 2 team yang melakoni 2 pertandingan sekaligus yaitu Garuda FC-B dan Korpri Raya FC. Karena ada 2 kelurahan yang tidak mengutus teamnya masing-masing, yaitu team Sukarame FC dan Develoment FC-B.

Team Sukarame FC akan digantikan team dari kelurahan lain dikarenakan team belum terbentuk sedangkan Develoment FC-B setelah diseleksi ternyata ada beberapa pemain yang usianya over loat (diatas 18 Tahun), panitia memberikan kesempatan kepada team Develoment FC-B untuk mencari penggatinya.

Laporan Pertandingan

Pertandingan liga futsal junior diawali oleh team Garuda FC-B melawan Way Halim FC. Berbeda dengan team Garuda FC-A, yang masih tergabung dalam Klub Garuda FC dengan manager pak Joko, team Garuda FC-B merupakan team lapis kedua. Pada babak pertama kedua team masih sama-sama membaca permainan lawan. Di babak pertama masing-masing team berbagi angka 2 – 2. Babak kedua team Way Halim FC mulai meningkatkan pola permainan hingga akhirnya melesakkan 5 goal tanpa balas. Hingga akhir pertandingan dengan kedudukan 7 – 2 bagi keunggulan Way Halim FC.

Laga ke dua berlangsung pertandingan  antara Korpri Raya FC dengan Ash – Shaff FC. Babak pertama kedua team bermain cukup ketat sehingga kedua team bebagi angka 1 – 1. Pada babak kedua kedua team saling menjebol gawang lawan, hingga akhirnya keunggulan diperoleh Ash – Shaff FC dengan skor 5 – 4.

Walaupun team Garuda FC-B dan Korpri Raya FC telah menjalani laga pertama dan kedua, namun kedua team bersedia melanjutkan laga ketiga pada pekan dua ini. Dengan kondisi fisik kedua team yang masih lemah namun pertandingan pada babak kedua berlangsung cukup cepat dan saling menyerang, hingga akhir babak pertama Korpri Raya FC mampu melesakkan 5 goal di gawang Garuda FC-B tanpa balas. Di babak kedua pertandingan berjalan lambat, sehingga hanya mampu manambah 1 buah goal. Kedudukan 6 – 0 untuk kemenangan Korpri Raya FC.

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © 2009 Template design modified by Sadikin