PEMBUKAAN LIGA FUTSAL JUNIOR PKS

Ahad, 30 Desember 2012, pukul 07.00 WIB bertempat di arena futsal Start, DPC PKS Sukarame menggelar acara “Pembukaan Pertandingan Futsal Junior (Junior Futsal League ) 2012-2013”. Acara ini dimulai dari bulan November 2012 sampai dengan Mei 2013.

Kegiatan ini diperuntukan untuk pelajar SMA dan SMP sekecamatan Sukarame dan didukung oleh beberapa tim dari kecamatan Sukabumi, Tanjung Karang Pusat, Kedaton, dan Way Halim.

Diharapkan dari kegiatan ini para pelajar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja dan narkoba serta dapat mengembangkan bakat sebagai seorang pesepak bola. Acara ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil I (Lampung Selatan dan Bandar Lampung) Drs. H. Al Muzammil Yusuf. Acara ini diawali dengan sambutan dari ketua DPC PKS Sukarame Dhany Harsono dan pengantar motivasi dari Bimbingan Belajar Al Qolam Agus Widodo, selanjutnya pengarahan dari Ustadz Al Muzammil Yusuf. Dalam pengarahannya Ustadz Al Muzammil Yusuf mengingatkan agar para pelajar atau pemuda untuk menjauhi narkoba. Selain memberikan pengarahan Ustadz Al Muzammil Yusuf juga memberikan bantuan untuk juara I sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah). Setelah acara pembukaan dilanjutkan pertandingan eksbidisi pertandingan antara panitia beserta Ustadz Al Muzammil Yusuf melawan team futsal junior.
Di akhir acara, Ustadz Al Muzammil Yusuf memberikan bantuan kontribusi dana sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk pengembangan koperasi atau BMT yang baru diliris oleh DPC PKS Sukarame selama satu tahun. Tak ketinggalan pula Ustadz Al Muzammil Yusuf memberikan bantuan dana pengembangan usaha koperasi dalam bidang biro jasa/biro iklan (buletin Mitra Sehati) yang insya Allah akan terbit perdana tanggal 15 Januari 2013.

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © 2009 Template design modified by Sadikin