PKS Bandar Lampung Target 16 Kursi

BANDAR LAMPUNG (Lampost): DPD PKS Bandar Lampung menargetkan 16 kursi pada Pemilu 2014. Untuk meraih target tersebut, partai berlambang bulan sabit kembar itu terus memerintahkan kader dan calegnya untuk terjun ke masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPD PKS Kota Bandar Lampung Agus Djumadi saat jumpa pers di sela-sela pelatihan komunikasi yang diikuti 500 kader PKS di Kantor DPW PKS Lampung. Menurut Agus, target tersebut sesuai dengan jumlah delapan daerah pemilihan yang akan diputuskan KPU Bandar Lampung. “Daerah pemilihan Bandar Lampung diprediksi delapan.

Kami memiliki target dua kursi di tiap daerah pemilihan sehingga total yang ingin kami raih 16 kursi,” kata dia. Menurut dia, target tersebut memang berat. Untuk itu, saat ini seluruh pengurus dan kader PKS harus bekerja keras untuk meraih target tersebut.

Kader harus meningkatkan intensitas bergaul dengan masyarakat dan berusaha ikut memecahkan persoalan di tengah-tengah masyarakat. “Seluruh pengurus dan kader PKS memiliki tugas untuk berusaha meraih target yang sudah ditentukan oleh DPD,” kata dia.

sumber : http://lampost.co

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © 2009 Template design modified by Sadikin